Seorang pemimpin yang baik tidak bisa melangkah terlalu jauh meninggalkan para pengikutnya -- Franklin D. Roosevelt
Bosan kerja untuk orang lain ?
Ingin penghasilan tambahan ?
Mau buka usaha sendiri tapi tidak punya modal ?
Cari usaha yang tidak bikin repot dan beresiko ?
Tidak punya tempat untuk buka usaha?

Jangan bingung. Segeralah bergabung dengan kami dan anda akan merasakan mendapat pasif income yang makin lama makin besar. Pasif income puluhan juta, bahkan ratusan juta rupiah. Daftar Sekarang !

11 April 2009

Kesulitan - Jalan Keluar

Kemarin mumpung libur saya berkunjung ke member jaringan saya yang udah vakum beberapa waktu.. ternyata dapat disimpulkan ada beberapa hal yang pada umumnya terjadi pada orang2 seperti itu. Tapi jangan kuatir karena semua masalah ada pemecahannya :)
Lihat Foto disamping... Apakah ada keadaan Saudara yang lebih buruk dari Dia?? berapa kali dalam sehari Anda membutuhkan tangan untuk memegang sesuatu, berapa kali dalam sehari Anda membutuhkan kaki Anda untuk melangkah? Nick Vujicic sama sekali tidak memilikinya tapi lihat bagaimana Dia tersenyum dan memberikan motivasi keseluruh Dunia.
Hal-hal yang menghambat kesuksesan antara lain :
  1. Merasa bahwa dia lebih rendah dari orang lain; orang ini menganggap orang lain mampu karena lebih punya banyak teman, memiliki modal lebih, lebih pandai, lebih hoki, lebih rajin, lebih telaten, dsb. sedangkan dirinya tidak seperti itu ! hal ini sepele tapi pemikiran seperti ini dapat membuat seseorang tidak dapat mencapai kesuksesan. Sebenarnya semua orang punya potensi, tapi rasa rendah dirinya telah menutupi potensi yang dia miliki.
  2. Merasa ragu apa benar produk Oxy bisa untuk penyembuhan; keberhasilan butuh Pengorbanan, waktu, pemikiran, tenaga.. luangkanlah waktu untuk mempelajari, menguji bila perlu hingga anda mengerti bagaimana proses Air Oxy bekerja dalam tubuh untuk proses penyembuhan. Hal ini tidaklah sulit asal ada kemauan. Jangan biarkan rasa malas belajar menghancurkan kesempatan, bahkan kehidupan kita.. jika kita lunak terhadap diri kita; dunia akan terasa begitu keras, namun apabila kita keras terhadap diri kita ( disiplinkan diri ), maka dunia akan terasa begitu lunak buat kita.
  3. Merasa bahwa pasif income tidak dapat dia capai; orang seperti ini mengukur segala sesuatu dari dirinya.. karena dirinya tidak dapat melakukan, dia menganggap semua orang juga tidak dapat melakukan. Ingat.. Mat 7 : 2b ukuran yang kamu pakai untuk mengukur, akan diukurkan kepadamu. Cobalah mengerti dan sadarilah bahwa Anda jauuuhhhh lebih baik dari yang Anda kira.. saya rekomendasikan untuk beli VCD-nya the Secret deh ... :)
  4. Kebiasaan Menunda; ini adalah penyakit kronis yang umum diderita umat manusia yang belum Sukses :p obatnya adalah keputusan.. lakukan sekarang! ingat bahwa penyesalan datangnya selalu terlambat. Anda tidak akan pernah menyesal apabila Anda telah melakukan dengan baik semua yang dapat anda lakukan tanpa menunda.
  5. Malu; Gengsi atau kata lain yang lebih halus adalah malu merupakan salah satu bentuk kesombongan. Orang yang mudah malu (Minder) merasa bahwa dirinya tidak pantas melakukan hal yang dianggapnya memalukan... padahal sebenarnya bagi sebagian orang hal tersebut adalah kebanggaan bagi yang telah memperoleh hasil fantastis atau penghargaan lain. Minum obat Semangat, karena hanya dengan semangat dan kemauan yang kuat, kita dapat secara perlahan mengikis rasa minder/ malu dan diubah menjadi rasa percaya diri. Cobalah dan rasakan dampaknya; Jika kita presentasi dengan rasa minder atau dengan rasa percaya diri.. hasilnya akan jauh berbeda.
  6. Tidak punya impian; hal ini banyak membuat orang tidak memiliki tujuan hidup.. tidak punya semangat juang, hidup dijalani asal saja.. serem... seperti mayat hidup dong :) cari impian Anda, cari gambaran dengan jelas (contoh: ingin punya rumah.. harus tahu targetnya.. lokasi dimana, type berapa, warna apa, menghadap kemana, harga berapa?... ) dengan begitu Anda bisa mengukur apa yang Anda kejar dan lebih realistis buat Anda. Bayangkan jika Anda hanya tau yang penting ingin punya rumah... so what??? what now ??? -- Nothing! Mulailah mencari impian Anda, akan lebih bagus kalau impian Anda bisa sampai membuat Anda trenyuh (menangis) seperti menyenangkan Ortu / Anak, dsb.
  7. Anda merasa memiliki kekurangan / keterbatasan? jangan biarkan hal itu membuat Anda menyerah.. belajarlah dari tokoh pejuang di negara kita.. TUKUL Arwana hehehe.. Anda tahu apa kekurangannya dibanding selebritis lain :) tapi Dia dapat mengubah yang seharusnya adalah kekurangan menjadi kelebihannya.. Wow satu keputusan penting yang berdampak sangat luar biasa mengubah kehidupannya dan juga keluarga besarnya.
  8. Jangan lupa berdoa, Semangat , Fokus, Kalahkan Diri Anda, hapus kata menyerah dari kamus kehidupan Anda, maka hal yang tadinya tidak mungkin buat Anda akan menjadi kenyataan. Amin!