Seorang pemimpin yang baik tidak bisa melangkah terlalu jauh meninggalkan para pengikutnya -- Franklin D. Roosevelt
Bosan kerja untuk orang lain ?
Ingin penghasilan tambahan ?
Mau buka usaha sendiri tapi tidak punya modal ?
Cari usaha yang tidak bikin repot dan beresiko ?
Tidak punya tempat untuk buka usaha?

Jangan bingung. Segeralah bergabung dengan kami dan anda akan merasakan mendapat pasif income yang makin lama makin besar. Pasif income puluhan juta, bahkan ratusan juta rupiah. Daftar Sekarang !

21 Mei 2009

Menjaga Kesehatan Saluran Kencing

Agus (35 th) seorang karyawan Bank swasta di Solo bingung melihat hasil uji laboratorium terhadap urinenya. Iapun membawa hasil uji itu ke dokter untuk konsultasi. Anjuran dokter agar Agus melakukan rontgen untuk melihat kondisi saluran kencingnya membuat Agus makin bingung. Namun, dengan penjelasan Dokter, Aguspun mulai mengerti.

Urin Agus ternyata mengandung kadar Ca Oksalat yang tinggi, yaitu +3 (dari skala +1 sampai +4). Ini artinya, ada kandungan Calcium yang sangat tinggi dalam saluran kencingnya. Kandungan Calcium yang berlebihan dalam saluran kencing akan mengakibatkan pengendapan dan membentuk batu Calcium (batu ginjal terbesar adalah yang terbentuk dari batu Calcium ini). Batu ini sering dapat mengakibatkan infeksi jika batunya bergeser ke saluran epithel.
Dengan alasan itulah, menjaga dan memilih jenis air putih yang kita minum setiap hari sangatlah penting. Pilihlah air minum yang bersih, murni, dan tidak mengandung mineral-mineral anorganik yang dapat membahayakan tubuh. Kalsium jenis ini di antaranya termasuk Calcium (Ca), Mangan (Mg), Ferrum (Fe), serta tidak mengandung mikroba negatif.
Saat ini, masih banyak masyarakat yang minum dari air yang tidak sehat yang mana masih banyak mengandung unsur-unsur mineral anorganik yang tinggi. Ini makin diperparah dengan tingkat pencemaran air yang sangat tinggi akibat bahan-bahan polutan seperti deterjen, kotoran, bahan kimia.
Pemeriksaan terhadap kadar mineral anorganik dalam air dapat kita lakuakn sendiri dengan menggunakan alat bernama elektrolisa (ELSA) dan TDS meter. Kesehatan saluran kencing sangat dipengaruhi oleh kualitas air yang kita minum sehari-hari. Oleh karenanya air bisa menjadi sumber penyakit, tetapi dapat pula menjadi air terapi untuk pengobatan.

Kesehatan saluran kencing dipengaruhi oleh kualitas air yang kita minum. Oleh karena itu, mulai sekarang biasakan minum air putih sehat minimal 8 gelas setiap hari. Selain itu, konsumsilah Oxy secara tertur satu botol di pagi hari dan satu botol di malam hari dalam keadaan perut kosong. Oxy adalah air murni yang sangat efektif untuk menjaga saluran kencing kita tetap bersih, beroksigen tinggi sehingga bermanfaat bagi seluruh sel dalam tubuh, serta merupakan air aktif yang lebih mudah diserap oleh sel sehingga seluruh sel dalam tubuh menjadi sehat. Mengkonsumsi Oxy secara rutin dan teratur akan membawa manfaat yang luar biasa untuk mencegah terjadinya batu ginjal dalam saluran kencing kita.